Diberdayakan oleh Blogger.

Memperkenalkan Dodge Calibre!

Puding merupakan salah satu makanan bergizi dan mudah dibuatnya. Selain memiliki serat dan gizi untuk kesehatan anak maupun orang dewasa, puding juga memiliki banyak jenis kreasi yang bisa Haanies coba di rumah dan bisa jadi pilihan tepat untuk cemilan keluarga di akhir pekan. Mau tahu cara pembuatannya? Yuk, langsung aja kepoin resep puding di haan.co.id Dunia mobil beramai-ramai tentang mobil baru yang baru saja dirilis. Dodge Calibber, pengganti hatchback lima pintu untuk Neon yang populer, akhirnya mencapai ruang pamer Amerika Utara. Menunggu telah lama terutama sejak Neons terakhir dibangun untuk model tahun 2005. Tetap saja, dilihat dari pers dan kehebohan pers tentang apa yang ditawarkan mobil itu, jeda itu pasti sangat berharga. Memperkenalkan, Kaliber Dodge 2007!

Bagian dari desas-desus seputar setiap pengenalan mobil baru adalah semua spekulasi yang menyertainya. Gambar dirilis, informasi kinerja dan spesifikasi disediakan, dan dalam beberapa kasus model yang tertunda lebih dulu mengenai sirkuit peragaan otomatis untuk memicu minat tambahan. Semua poin ini berbunyi benar untuk Calibre karena penumpukan pra-rilis meresap selama beberapa bulan. Pada catatan pribadi, saya dapat melihat Calibre di sebuah pameran mobil baru-baru ini tetapi saya tidak dapat mendekatinya karena ada terlalu banyak orang yang melongo di depan saya - seperti minat pada model baru. Meskipun demikian, ada beberapa hal tentang Calibre yang layak disebut:

<b> Rakish good looks </b> - Kisi-kisi bidik crosshairs yang terkenal sekarang adalah hal pertama yang Anda perhatikan tentang Calibre. Berjalan-jalan di sekitar mobil dan Anda akan melihat bahwa beberapa isyarat styling yang sama yang ditemukan di Magnum disertakan dengan Calibre.

<b> Driveability maksimum </b> - Sebelum Calibre, untuk menemukan versi all wheel drive dari mobil sebesar ini berarti hanya Subaru yang dapat memenuhi janji itu. Parent DaimlerChrysler, mengantisipasi bahwa mobil itu akan menjadi penjual dunia, memiliki pemikiran untuk menawarkan penggerak roda depan sebagai standar dengan semua penggerak roda sebagai opsi.

<b> Powerplants baru </b> - Untuk pertama kalinya, produk Chrysler baru tersedia dengan tiga mesin yang berbeda. Semua bertenaga bensin, ukuran mesin berkisar dari model hemat bahan bakar 1,8L ke mesin 2.4L yang sporty. Belum ada mesin diesel yang ditawarkan untuk pasar Amerika Utara, tetapi European Calibers akan memiliki pilihan itu saat mereka memasuki pasar akhir tahun ini.

<b> Sensibilitas modern </b> - Keluhan banyak pemilik mobil baru hari ini adalah bahwa beberapa model tidak mengikuti perubahan zaman. Namun, Kaliber dengan memuaskan memenuhi masalah itu: tempat penyimpanan yang dingin tersedia di dalam kotak sarung tangan yang berguna untuk menyimpan minuman dingin dan interiornya dirancang untuk memiliki kapasitas yang tepat untuk laptop, ponsel, dan pemutar MP3. "Cubbies" tambahan sebagaimana materi penjualan Dodge menyebutnya, ditemukan di seluruh mobil.

Seperti Neon, Calibre juga telah dirancang untuk menampung lima orang dewasa. Di luar itu, sama sekali tidak ada kesamaan di antara kedua model, persis apa yang ada dalam pikiran DaimlerChrysler.

Harga untuk model dasar bersaing dengan Toyota Corolla, tetapi versi all wheel drive yang dimuat penuh akan dipasarkan dalam kisaran harga yang sama seperti Camry atau Honda Accord. Ada masalah yang harus segera diperbaiki oleh DaimlerChrysler: tawarkan model entry level kedua yang lebih murah untuk mendatangkan pembeli muda. Untungnya, Dodge Buzz terbaru telah berbicara tentang seorang pejuang Scion buatan Meksiko muncul dalam tiga tahun ke depan.

Ya, Calibre tentu saja merupakan keberangkatan dari Neon, yang disambut baik saat itu. Jika penjualan unit cocok dengan semua sensasi, maka DaimlerChrysler akan benar-benar memiliki pemenang. Inilah taruhan uang baik pada Calibre!

0 komentar:

Posting Komentar