Diberdayakan oleh Blogger.

Apa yang Tepat Apakah Faktur Dealer?

Bisnis tahun 2020 merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau kelompok dengan menjual barang atau jasa kepada konsumen dengan tujuan utamanya adalah memperoleh keuntungan/laba. peluang usaha tahun 2020 ini sangatlah banyak terutama kita yang ingin masuk pada dunia bisnis. untuk menjadi pembisnis kita harus kerja keras dan tekun, Percaya diri, Berani Mengambil Resiko, Jangan Berhenti Belajar.

Jawaban pertama saya adalah… siapa yang benar-benar tahu? Ini adalah istilah yang sangat sulit dipahami oleh semua departemen pemasaran mobil dan departemen pemasaran mobil. Anda tahu setelah bertahun-tahun berkecimpung dalam bisnis ini, saya tidak yakin saya dapat memberi tahu Anda dengan tepat apa faktur dealer yang sebenarnya atau apa yang disebut "biaya mati" pada kendaraan tertentu. Saya yakin pemilik atau kelompok pemilik entah bagaimana bisa menghitung angka dolar yang sulit dipahami ini, tetapi kebanyakan dari kita manusia akan terus mencari hewan yang sulit ditangkap yang kita sebut sebagai faktur dealer.

Mengatakan istilah ini agak disalahpahami adalah pernyataan yang agak besar. Mungkin itu sebabnya ia bekerja sangat baik untuk orang-orang di departemen pemasaran. Banyak calon pembeli mobil berasumsi bahwa apa yang mereka temukan di internet adalah harga faktur dealer mobil. Yah, tidak juga. Ini tentu saja salah satu hal yang jauh lebih dekat daripada memeriksa MSRP dari kendaraan yang memberi, tetapi mungkin itu tidak akan menjadi 'biaya mati'.

Anda mendengarnya sepanjang waktu. Faktanya di sini di mana saya di sana adalah dealer lokal yang mengatakan semua yang akan Anda bayarkan adalah $ 50 atas biaya dealer pabrik; dan mereka telah menjual mobil dengan cara ini sejak hari pertama oh bertahun-tahun yang lalu. Saya kira tidak seharusnya, tapi itu benar-benar membuat saya bingung bagaimana ini bekerja pada konsumen. Lakukan saja matematika sederhana; jika dealer ini menjual 300 mobil sebulan (sekitar 10 mobil sehari!) dikalikan $ 50 di atas biaya pabrik (kesimpulannya adalah Anda membayar $ 50 untuk apa dealer membeli mobil) dealer ini akan menghasilkan $ 15.000 per bulan untuk yang baru penjualan mobil. Saya dapat dengan tegas mengatakan kepada Anda bahwa ini tidak akan pernah memotong mustard! Pikirkan $ 15.000 sebulan dan dealer ini bahkan belum membayar sewa, utilitas, asuransi, gaji, tunjangan, dan seterusnya. Jadi, $ 50 lebih dari faktur pabrik ... tidak sulit.

Jadi lalu apa ... dealer mobil ini memanggil biaya atau faktur? Ya, itu banyak angka yang ditambahkan - dikurangi - dikalikan - dan dibagi sebelum ada yang tahu biaya mati mobil untuk dealer.

Apa yang harus dilakukan konsumen?

Keluar di internet dan mengerjakan pekerjaan rumah adalah awal yang baik. Latihan membandingkan informasi yang Anda kumpulkan adalah bagus dan menguntungkan Anda jika Anda ingin memulai negosiasi dengan harga price faktur ’. Yang, omong-omong, Anda TIDAK PERNAH bernegosiasi dari harga stiker turun.

Saat melakukan riset tentang harga faktur dealer, penting untuk memastikan Anda membandingkan fitur dan paket opsi yang tepat satu sama lain. Ini setidaknya akan memberi Anda perbandingan dasar untuk bekerja. Semua dealer mobil menerima insentif berbeda dari pabrikan; pabrik ke dealer - insentif pemasaran - penahanan dealer, dan seterusnya. Fakta bahwa banyak dari ini tidak diungkapkan adalah mengapa sangat sulit untuk menghasilkan biaya mati untuk dealer mobil.

Misalnya, dalam hal dealer menahan; dealer bahkan tidak mendapatkan uang ini sampai mobil benar-benar dijual.

Ada biaya lain yang dimiliki dealer yang diterapkan pada keseluruhan biaya mobil tertentu, termasuk berapa lama mobil tertentu telah duduk di tempat parkir. Anda melihat dealer membiayai inventaris mereka dan karena itu membayar bunga atas pembiayaan ini sehingga mobil yang telah lama duduk di tempat parkir telah membuat dealer lebih mahal daripada yang dibongkar dari truk.

Seperti yang Anda lihat, ada terlalu banyak variabel pada mobil tertentu di dealer tertentu untuk mengetahui dengan tepat apa yang telah dimasukkan dealer ke dalam mobil dalam hal biaya. Namun, seperti yang telah kita bicarakan sebelumnya, melakukan riset tentang 'harga faktur' adalah tempat yang baik untuk memulai. Jangan berhenti di sana dengan berpikir Anda memiliki semua yang Anda butuhkan dan tidak perlu melakukan negosiasi lebih lanjut tentang harga jual.

Membeli mobil dan bernegosiasi hampir sama. Mendapatkan kesan yang baik untuk harga faktur hanyalah titik awal. Sekarang saatnya untuk menyingsingkan lengan baju Anda dan bekerja untuk mendapatkan harga terbaik yang Anda bisa.

0 komentar:

Posting Komentar