Diberdayakan oleh Blogger.

Keamanan Dalam Woodworking

Jika Anda bermasalah dengan tinggi badan kami punya solusinya untuk Anda yang ingin menaikkan tinggi badan.yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal tiens. Artikel ini dipersembahkan oleh harga obat peninggi badan tiens yang dijamin berkhasiat.

Pengerjaan kayu melibatkan penggunaan alat secara teratur dan intensif; alat yang bisa memotong, mengebor atau mengikis sesuatu yang lain selain dari kayu. Untuk memastikan bahwa sesuatu yang lain tidak terjadi pada salah satu digit Anda atau bahkan seluruh tangan atau lengan Anda, adalah bijaksana bagi Anda untuk secara proaktif mempraktikkan beberapa tindakan pencegahan keselamatan umum sehingga tugas woodworking Anda menjadi pengalaman yang menyenangkan. Di bawah ini adalah beberapa tips berikut:




• Tukang kayu dan alkohol tidak bercampur. Sama seperti mengemudi, woodworking menuntut perhatian Anda yang tak terbagi. Ingat bahwa Anda menangani sebagian besar alat-alat listrik dengan pisau, gigi, mata bor, dan perangkat tajam serupa lainnya. Alkohol menumpulkan indra dan menghilangkan fokus yang Anda butuhkan saat menangani peralatan yang berpotensi bahaya. Jika Anda harus minum, maka jangan melakukan woodworking.
• Mimpikan, lalu Lakukan. Ingat bahwa Anda bekerja dengan kayu dan apa pun yang Anda lakukan dengannya, akan menghasilkan perubahan yang tidak dapat dibatalkan. Misalnya, jika Anda salah memotong salah satu jari dari patung kayu, maka tidak ada lagi yang dapat Anda lakukan dengan yang telah terputus. Oleh karena itu, masuk akal bagi Anda untuk membayangkan langkah-langkah yang akan Anda ambil sebelum mengambilnya. Ini mengurangi risiko kecelakaan yang mungkin terjadi juga, karena dalam pikiran Anda, Anda telah menjalankan prosedur dan telah memutuskan bahwa itu aman.


• Pada tanda pertama keraguan atau ketidakpastian, hentikan! Jangan melanjutkan dengan memotong, lubang, atau mencukur kayu jika Anda memiliki sedikit keraguan tentang hal itu. Jika ragu, jangan lanjutkan. Itu selalu lebih baik untuk berbuat salah di sisi konservatisme daripada bergerak maju secara agresif hanya untuk bertemu dengan beberapa momen "oops" diikuti dengan umpatan dan non-cetak lainnya.
• Kenakan apa yang benar. Ketika Anda memasuki bengkel kayu Anda, Anda memasuki area yang berpotensi berbahaya. Bahkan jika Anda sangat berhati-hati, kecelakaan bisa, dan memang terjadi. Ketika kejadian tak terelakkan ini terjadi, maka Anda harus mengenakan pakaian pelindung. Goggles, celemek kulit, sarung tangan, pelindung telinga, dan sejenisnya adalah contoh perlengkapan yang harus Anda pakai untuk menghindari menjadi statistik di bengkel woodworking.


• Biarkan alat Anda beristirahat. Tidak peduli berapa banyak pukulan alat Anda dipuji untuk bertahan, itu sangat masuk akal jika alat ini diberi waktu untuk beristirahat. Ingatlah bahwa baja, sama seperti orang, lelah dan stres juga.
• Biarkan bengkel Anda bernafas! Pertahankan ventilasi yang baik di bengkel Anda. Jika bengkel Anda memiliki jendela, biarkan terbuka. Jika tidak ada jendela, pasang sistem pembuangan untuk mengeluarkan uap berbahaya dan mudah terbakar yang berasal dari bahan kimia seperti cat, thinner, varnish, dll.
Dengan mengikuti beberapa aturan keselamatan yang sangat sederhana, Anda akan dapat menikmati pengalaman pengerjaan kayu dan, pada saat yang sama, menghindari kemungkinan kecelakaan yang mungkin terjadi dalam perjalanan aktivitas Anda. Semua tips yang disebutkan di atas sebenarnya dapat diringkas dalam satu pernyataan tentang keamanan: Gunakan akal sehat Anda.

0 komentar:

Posting Komentar